Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Sebelum mengenal internet, kita tidak pernah membayangkan bahwa ada peluang besar yang dapat kita peroleh dari internet, bukan hanya kita yang menjadi pembaca artikel atau berita di internet saja, seharusnya lebih dari itu, karena siapa saja bisa menghasilkan uang melalui internet. Anda bisa mendapatkan uang dari internet jika anda tau caranya.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Bukan sebuah rahasia lagi, sudah banyak para webmaster dan blogger di Indonesia yang sudah terbukti menghasilkan jutaan, bahkan ratusan juta perbulan dari internet. Namun ada catatan penting yang perlu saya garis bawahi disini, untuk mendapatkan uang dari internet tidaklah instan. Semuanya butuh proses dan kerja keras. Jika anda masih berpikir bahwa cara mendapatkan uang dari internet dapat dilakukan dengan instan, maka ubahlah mindset anda. Karena hal tersebut bisa membuat anda gagal nantinya.

1. Mendapatkan Uang dari Blog
Anda dapat memanfaatkan blog gratis seperti blogspot yang saya gunakan ini untuk mulai mendapatkan uang dari internet. Jika anda ingin blog tersebut tampak lebih profesional, anda bisa mengganti domain dengan ekstensi dot (.) com. Namun point penting yang ingin saya bahas disini bukan persoalan domain, tetapi memanfaatkan blog tersebut menjadi media untuk dapat menghasilkan uang secara online di internet.

2. Mendapatkan Uang dari Video
Buat anda yang tidak suka menulis, anda bisa memanfaatkan situs youtube sebagai alternatif selain blog, yang perlu anda lakukan adalah mengupload video menarik, unik, lucu yang digemari banyak orang. Anda bisa membuat video original buatan anda sendiri maupun meng-upload ulang video orang lain yang tidak memiliki hak cipta. Setelah anda memiliki beberapa video di channel youtube dan memiliki tampilan video sebanyak 10.000, anda bisa mencoba keberuntungan untuk mendaftarkan video tersebut agar dapat menghasilkan uang.

3. Mendapatkan Uang dari Android
Jika kedua cara diatas sobat rasa tidak cocok, silahkan coba memanfaatkan perangkat android yang anda miliki untuk tetap bisa mendapatkan uang dari internet. Ada banyak aplikasi yang menawarkan dan memberikan kesempatan untuk anda menghasilkan uang tanpa perlu menulis artikel atau menggunakan laptop untuk bekerja. Hanya dengan memiliki device android anda tetap bisa memperoleh penghasilan.
Load disqus comments

0 Comments